Featured Post

Rekapitulasi Pelayanan PATEN 31 Oktober 2025

 Rekapitulasi Pelayanan PATEN  31 Oktober 2025 Berikut adalah data jumlah pelayanan yang masuk dalam program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Kecamatan Tembelang pada tanggal  31 Oktober 2025 Jenis Pelayanan PATEN Jumlah Permohonan Surat Keterangan Miskin (SKTM) 0 dokumen SKCK 91 dokumen Surat Izin Keramaian 0 dokumen Proposal 0 permohonan Ahli Waris 3 permohonan Kartu Keluarga Masuk 7 permohonan Cetak Kartu Keluarga 4 dokumen Cetak KTP 0 keping ( RUSAK )  Rekam KTP 2 permohonan Identitas Kependudukan Digital (IKD) 2 permohonan Dispensasi Nikah 0 permohonan Pindah Datang 2 permohonan Pindah Keluar 0 permohonan Cetak KTP Rusak 0 permohonan Cetak KK Rusak 0 permohonan 📍 Data ini dihimpun dari loket pelayanan langsung di Kantor Kecamatan Tembelang dan dari sistem online hingga pukul 15.00 WIB. ✅ Pelayanan PATEN bertujuan memberikan kemudahan, kecepatan, dan keterpaduan dalam pelayanan administrasi kepada masyarakat di tingkat kecamatan. 🙏 Terima kas...

{ Tanggal 30 April 2025 } Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) – Sukma Santri Kecamatan Tembelang April 2025

 

Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) – Sukma Santri Kecamatan Tembelang April 2025

Kecamatan Tembelang kembali menyampaikan laporan layanan publik melalui Program Sukma Santri untuk bulan April 2025. Fokus utama dari laporan ini adalah Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap berbagai jenis layanan yang diberikan oleh kecamatan. Hasil survei menunjukkan capaian yang cukup menggembirakan, meskipun terdapat beberapa layanan yang belum memberikan kontribusi data karena tidak ada permintaan pelayanan pada bulan ini.

Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat per Jenis Layanan:

  • Dispensasi Nikah: 100

  • Kartu Jombang Sehat: 100

  • Pelayanan Pindah Tempat: 100

  • Penerbitan KTP: 96,3

  • Penerbitan Kartu Keluarga: 99,21

  • Subsidi Listrik & Proposal Bansos: Tidak ada layanan masuk

  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian): 94,04

  • Surat Waris dan Izin Keramaian: 100

Layanan dengan tingkat kepuasan tertinggi (100) menandakan bahwa masyarakat merasa sangat puas terhadap proses, kecepatan, serta keramahan petugas dalam menangani permohonan. Sedangkan layanan penerbitan KTP dan SKCK masih menyisakan ruang perbaikan agar bisa mencapai tingkat kepuasan maksimal.

Kesimpulan

Program Sukma Santri tidak hanya menjadi alat pelaporan, tetapi juga alat evaluasi pelayanan publik. Melalui data ini, Kecamatan Tembelang berkomitmen terus melakukan inovasi dan perbaikan demi memberikan pelayanan yang optimal bagi warganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Formulir Pelayanan Kependudukan

🗂️ Laporan Cetak KK – Per Bulan 2025

👋 Selamat Datang di Website Pelayanan Masyarakat Tembelang!